Tentang Rasa


Jika bicara rasa, pernakah kamu menyatakan perasaanmu kepada seseorang yang sudah lama kamu taksir? Kalau pernah dan dia hanya menjawab datar. Lantas sikapmu bagaimana? Berharapkah? Sedihkah? Sakit hatikah? Atau cuek dan semakin datar?

Ketauhilah, seseorang yang sukses memendam perasaanya begitu lama. Lalu dia mengungkapkannya maka dia tidak lagi sama. Yang dulunya berharap mungkin sekarang tidak. Yang dulunya perasaan itu semakin dipendam semakin bertambah, mungkin sekarang sudah habis dan terkikis. Oleh waktu tentunya.

Kata Bang Tere Liye, "Cinta pertama itu tidak spesial; karena yang paling spesial adalah cinta terakhir dan itu selama-lamanya. Tetapi jika kalian beruntung, akan lebih spesial lagi jika cinta pertama itu sekaligus menjadi cinta terakhir dan selama-lamanya." Ah Bang Tere, kenapa kalimat terakhirnya jadi begitu.

Tapi cinta pertama itu memang unik, dia hanya sekali saja datang di hati manusia. Cinta pertamaku? Ahahaha, jangan tanya. Setelah kuungkapkan rasa itu, saat ini aku bersikap datar terhadapnya. Karena rasa itu sudah termakan oleh zaman. Dan kata impossible pun menjadi benteng untuk kami jika ingin bersama. Jadi datar saja :)

#RNue
#Tantangan
#ODOP_Batch3

Komentar

  1. Sabar mblo..tidur aja tau2 besok ketok pintu.. Aiih..πŸ™ŒπŸ™Œ
    Bagus kutipan abah tereπŸ‘πŸ‘πŸ‘Œ

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Lupakan Aku

Met Milad Kak Rita

Teman yang Bagaimana Kamu?