Aku yang Bukan Aku

Dalam sehari kamu menyandang keajaiban dunia ini. Kamu membuat mitos menjadi kenyataan dan kamu memesona semua orang yang kamu temui. Sifatmu menyihir semua orang, ini yang membuatmu menjadi makhluk manis.

Semoga kamu bergembira dalam hidup dan bisa mewujudkan kesuksesan, ketekadan dan kegembiraan dalam hidup. Kamu bisa dikatakan panutan untuk teman-temanmu karena kamu selalu memotivasi mereka dengan karakter yang mengaggumkan. Kamu dilahirkan untuk menghiasi dunia dan memenangkan hati semua orang. Bagimu lagu Bobby Mcferrin yang berjudul Don't worry be happy sangat sempurna menggambarkan kepribadianmu.

Kamu orang yang optimis dan kamu sangat percaya bahwa semua akan baik-baik saja. Gelasmu selalu setengah penuh dan setiap kemustahilan adalah suatu kesempatan bagimu. Kamu tidak pernah kawatir tentang suatu hal dan tetap percaya diri.


Kamu orang yang sangat santai karena kamu telah menemukan kedamaian batin. Kamu telah belajar untuk mengendalikan pikiran dan segala pengaruh dari luar. Hal ini telah membantumu untuk mengetahui hal yang benar-benar penting dalam hidup. Kamu tidak membiarkan apapun atau siapapun mengelabuimu.

Kuberharap ada seseorang yang tercipta untukmu dan dia benar-benar mengaggumkan. Bersama-sama kalian hidup bahagia dan memiliki masa depan yang cerah. Kalian banyak mengalami petualangan bersama dan tak terpisahkan.

Kamu siapa? Mungkin aku (merasa :v)

Panggil saja Karin, kata orang mataku seperti silet, sekali tatap langsung berdarah. Aku tidak percaya, karena aku mengandalkan kaca mata saat melihat. Wanita yang mempunyai alis seperti habis disulam ini seorang phlegmatis. 

Cenderung cuek dan tidak peduli dengan keadaan sekitar. Anehnya, teman-teman mengatakan aku dapat diandalkan. Mungkin karena sifatku yang sedikit obyektif dan sedikit diplomatis ini yang membuat mereka percaya kepadaku. Tapi sifat tidak tegas dan cepat kuatir dalam diriku membuatku menjadi egois, sangat-sangat egois namun sedikit tenang. 

Aku berasal dari Medan, dan saat ini sedang bekerja di suatu perusahaan swasta di kota Aceh. Aku terlahir sebagai anak paling kecil dalam keluarga. Mungkin cukup sekian tentangku. Kalau mau tau sedikit tentang masa kecilku. Klik di sini. Terima kasih^^

#RNue
#Tantangan
#ODOP_Batch3

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Lupakan Aku

Met Milad Kak Rita

Teman yang Bagaimana Kamu?